Jumat, 30 November 2012

yang terbaik

aku tau nggak semua yang kita inginkan selalu tercapai. dan aku tau nggak selalu orang yang kita cintai selalu membalas cinta kita. waktu terus bergulir dan akhir aku sadar kalau kamu bukan untuk ku, dan kamu telah menemukan cintamu.

mungkin inilah saat nya untukmu untuk menemukan cinta mu sendiri. aku gak bakalan mencegah ataupun melarang kamu.
meskipun hatiku rapuh dan sakit :( entah mengapa melihat kau hampa tanpa cinta hati ku lebih sakittt :( lagi. aku seakan gak berarti bagimu :( walawpun aku dekat disampingmu. aku masih ingin melihat mu tersenyum bahagia dan tertawa lepas meski tak bersama ku, meski semua itu membuat aku sakit :( tapiii............... yasuda laahh 

Aku yakin aku akan mendapatkan yang terbaik yang akan diberikan sm alllah. meskipun aku gak yakin sepenuhnya tapi aku harus yakin dan harus tetap menjalani hidupku seperti biasanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar